Selasa, 15 Oktober 2019

Rumah Cici

Satu impian saya adalah memiliki rumah sendiri, tempat segala lelah, gelisah dan takut saya sandarkan.
Tempat semua hal bisa saya atur berdasarkan kemauan sendiri, tempat saya mencintai diri sendiri tanpa takut merasa terkhianati.

Lalu saya membuat blog yang saya namai rumah, tempat saya selalu merasa pulang.
Saya ingin ini menjadi tempat saya berproses atau berjalan menuju impian saya itu, memiliki rumah sambil 
di sini saya merasa memiliki rumah. 

Oh ya, hari ini saya namai tempat ini Rumah Cici.
Cici adalah saya, saya adalah rumah dan kamu adalah tamu-tamu yang akan saya sambut dengan hangat.
Tamu saya adalah pemikiran-pemikiran saya yang sederhana dibarengi dengan impian dan langkah kaki. Aku, saya dan rumah akan bercerita di sini, tanpa tendensi apa-apa. Kamu tahu kan rumah?
Rumah punya ruangnya masing-masing, kadang saya suka duduk di ruang tamu sambil meminum teh melati, kadang saya suka duduk di ruang tengah sambil menonton acara musik, duduk di dapur sambil menanti makanan masak atau menghangatkan tubuh di perapian dan ada di kamar tidur untuk melamun.
Tapi Rumah ini lebih dari itu.
Selamat memasuki rumah ini Cici,


Salam


Pemilik Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setahun Berdua

                                                  " Selamat merayakan setahun berdua dalam relasi pacaran ini, *ian dan Cici.      Tida...