Kamis, 17 Oktober 2019

Malam di 17 Oktober 2019

Sempat terlintas di pikiran saya kalau hari ini saya kurang berguna.
Saya sedang melamun, mengisi jeda membaca buku. 
Melamun memang pekerjaan paling indah, di tengah lamunan itu saya impikan kalau pada suatu hari nanti saya akan ambil magister di kampus favorit saya & lulus CPNS. Ingin sekali saya mewujudkan itu, menggapai itu biar Bapa & Mama bangga pernah menyekolahkan saya. 

Seminggu yang lalu saya pakai waktu untuk belajar persiapan test. 
Lalu malam ini saya tidak melakukan itu. 
Saya merasa tidam begitu berguna malam ini.
Saya baca buku selama dua jam belum juga selesai-selesai.
Pokoknya perasaan saya aneh, ada yang ingin saya gapai tapi saya tidak tahu itu apa. 
Ada yang ingin saya tuntaskan, tapi saya tidak tahu bagaimana saya memulai itu. 

Hari ini saya lalai membuat video, saya merasa kurang pas dengan itu.
Namun saya memilih untuk membuat hal lain, tidak memikirkan bagaimana konsep video itu. 

Untuk Cici di masa depan, tolong jangan lalai dan jangan kerja saat hampir deadline. 

Saya ingat lagi apa yang hari ini saya buat, 
Yah..saya mencuci pakaian tanpa memakai mesin cuci.
Saya pikir itu bisa masuk dalam kriteria. Saya berguna. 


Salam

Pemilik rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setahun Berdua

                                                  " Selamat merayakan setahun berdua dalam relasi pacaran ini, *ian dan Cici.      Tida...