Jumat, 01 Oktober 2021

Setahun Berdua

                  

                            "Selamat merayakan setahun berdua dalam relasi pacaran ini, *ian dan Cici.

    Tidak banyak foto-foto yang mewakili perjalanan kita setahun ini, tapi tidak apa-apa aku punya begitu banyak stok kata-kata yang tidak akan habis saat membayangkan kamu dan kita dalam relasi yang berharga ini. 

    Jauh sebelum kita bertemu, tiap hari Minggu saat ke gereja dan tiap aku berdoa. Aku meminta seseorang yang mudah dibentuk di dalam Tuhan dan aku menjadikan diriku juga untuk mudah dibentuk di dalam-Nya.

    Terima kasih untuk satu tahun ini, aku memang tidak mudah untuk kamu pahami. Terima kasih untuk semua hal tentangku yang kamu terima dan maklumi; keras kepalaku, moodku yang cepat  berubah, nada bicaraku yang pelan, bicaraku dengan kata-kata yang singkat dan kesibukanku yang seringkali lupa memberi kabar.

    Terima kasih karena selalu setia mendengarku bercerita walau itu akan berjam-jam dan membosankan.  Untuk mengarahkan alur ceritaku agar aku tetap berada di dalam struktur cerita yang ingin aku bangun, untuk apresiasimu yang paling pertama untuk segala ide-ideku dan untuk penerimaanmu untuk segala hal yang kurang baik di dalam hidupku. 

    Salam hangat, 

Cici









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setahun Berdua

                                                  " Selamat merayakan setahun berdua dalam relasi pacaran ini, *ian dan Cici.      Tida...