Kamis, 14 November 2019

Sebelum Tidur Malam


Memasuki bulan November saya jarang olahraga atau melakukan aktifitas fisik yang
lumayan berat. Untuk urusan kerja di dalam rumah paling batas sampai pukul dua siang
saja. Setelah itu saya bisa santai untuk nonton, baca buku bahkan istirahat siang.
Saya pun bukan seseorang yang selalu makan dengan teratur dan bergizi. Kadang saya
lupa untuk makan, giliran merasa sangat lapar baru saya ber-ohhhhh panjang dan bilang
“pantas..Cici kan belum makan”

Saya juga suka minum kopi. Sore ini saya sudah habiskan setengah gelas kopi manis,
saat minum saya berharap minum kali ini tidak akan mengganggu jam tidur malam saya.
Syukurlah, saat menulis ini saya sedang didera perasaan mengantuk luar biasa. Jadi saya
bisa tidur malam ini saudara-saudara.

Beberapa malam saya tertidur dengan cepat saat sedang santai menunggu balasan chat
dari teman. Saat chat saya dibalas, malah saya yang tertidur dan akan ngeh esok
paginya. Lalu buat drama pagi lagi soal itu. Untunglah selalu dimaklumi.
Sebelumnya saya ini seorang yang insomnia, saya kadang tak tidur sama sekali selama dua
sampai tiga hari. Hal itu berulang terjadi apabila saya punya bahan bacaan yang bagus. 

Malam ini, saat menulis untuk blog.
Saya sedang mengandaikan sesuatu yakni “andai mimpi bisa diminta”
Akan saya tulis untuk blog ini di hari esok.
Jadi sebelum tidur malam ini, ingin sekali saya mengucapkan segala maaf dan syukur
untuk hari yang Tuhan kasih untuk saya.
Terima kasih untuk hari ini, hari ini masih indah untuk saya.
Selamat tidur, semoga mimpi indah.


Salam

Pemilik Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setahun Berdua

                                                  " Selamat merayakan setahun berdua dalam relasi pacaran ini, *ian dan Cici.      Tida...