Jumat, 15 November 2019

Dingin di Kaki


Masih seperti malam-malam sebelumnya, bahkan ini sudah menjadi rutinitas saya yakni
memakai kaus kaki. Saya selalu memastikan punya kaus kaki yang kering dan bersih,
karena tiap malam saya wajib memakai kaus kaki.
Saya takut kalau telapak kaki saya dingin, jika saya sentuh dan terasa dingin maka saya
akan dengan sigap menggosokkan minyak kayu putih lalu memakai kaus kaki.
Saya pikir ketakutan ini aneh, toh saya terbiasa dengan suhu Ruteng yang dingin.
Saya seringkali membayangkan jika di dunia ini tak ada kaus kaki, entah bagaimana
kaki-kaki manusia yang suka menghalau dingin di telapak kaki.
Saya seringkali membayangkan kalau suhu di dunia ini sangat pas dengan tubuh manusia,
jadi tak ada yang mengeluh terlalu dingin atau terlalu panas.
Namun yang pasti, saya selalu ingin punya telapak kaki yang hangat saat malam biar bisa
tertidur dengan nyaman tanpa direpotkan menarik kain selimut atau digigit nyamuk.


Salam


Pemilik Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setahun Berdua

                                                  " Selamat merayakan setahun berdua dalam relasi pacaran ini, *ian dan Cici.      Tida...