Selasa, 29 September 2020

Kenangan & Sedikit Cerita Part 1 2020

 Kafe jadi tempat saya & ka Elen bercerita tentang apa saja, dengar musik dan mamiri (makan minum ringan). Kami mulai sama-sama ke Kafe saat bulan Agustus 2020, di akhir bulan. Lalu secara rutin tiap minggu atau dua minggu sekali ke kafe untuk cerita. 







Walau sering berdua ke kafe, saya juga sering datang sendiri ke tempat ini. Minum teh, makan kentang goreng & memikirkan sesuatu yang memang saya prioritaskan untuk saya pikirkan di tempat ini. 

Di Liang Bua. Ini yang kesekian kalinya saya ke sini & masih ingin kembali lagi entah sendiri, dengan pacar atau pun dengan teman-teman. Saya merasa kurang referensi bacaan tentang situs ini. Semoga dalam perjalanan ke depan, saya menemukan bahan bacaan tentang Liang Bua.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setahun Berdua

                                                  " Selamat merayakan setahun berdua dalam relasi pacaran ini, *ian dan Cici.      Tida...