Senin, 25 Mei 2020

(Tak ada judul)

Kamu di sana...
Aku sibuk menerka-nerka bagai mana hatimu merasa dan bagai mana kamu berpikir. 

Mungkin malam ini kamu juga terjaga, mengenang hal-hal yang lalu yang kini terbawa malam. 
Atau kamu sedang merangkai impianmu & berkhayal apa saja tentang esok atau nanti. 
Dari balik hatiku yang keras, untuk mengaminkan doamu dan membantu jalanmu aku sungguh-sungguh kuat. 
Kau harus lebih kuat dariku, harus lebih banyak bicara & berani. Aku yang percaya, bahwa kau terlahir untuk tidak pernah takut akan apa pun. 

Terkadang aku yang khawatir. 
Pikiran memakan tubuhku dan aku berbicara sendiri dengan pikiranku. 

Untuk hari-hari berikutnya...
Mungkin hati ini tetap keras dan aku janji, kau tak akan aku sakiti. 

Salam. 

Cici.

Note; Kau akan selalu baik-baik saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setahun Berdua

                                                  " Selamat merayakan setahun berdua dalam relasi pacaran ini, *ian dan Cici.      Tida...